Gallery Foto | 2


DSC_8672

Februari 2010 – Saya menerima foto konfirmasi dari Gus Mus (KH. Ahmad Mustofa Bisri) telah menerima kiriman logistik lampu Limar. Gus Mus meminta saya untuk mengadakan pelatihan pemberdayaan santri-santrinya di Pondok Pesantren Raudlatuh Tholibin, Leteh, Rembang. Manfaatnya dahsyat pondok pesantren bisa menghemat biaya penggunaan listrik hingga lebih dari 60%!!


P1050992

Maret 2010 – Kantor yayasan saya di Jakarta kedatangan Ustadz Ahmad Al-Habsyi dan kawan-kawan yang menanyakan konsep pemberdayaan dan produk Listrik Mandiri Rakyat, serta peluang kerjasama yang bisa dilakukan. Alhamdulillah, senangnya berbagi dan nambah teman. Hehe..


Flores_01

Desember 2016 – Jalan-jalan menemui warga Flores


September 2016 – Saya diundang menjadi salah satu keynote speaker di seminar kewirausahaan di STIE Ekuitas Bandung bersama ketua Kadin Jabar Kang Agung Suryamal dan sesama enterpreneur Kang Aman.


November 2015 – Saya diundang menjadi salah satu keynote spekaer di acara Dialog Kebangsaan Pemuda Pancasila di Hotel Borobudur Jakarta.


September 2016 – Bersama pak Mayjen TNI Cucu Somantri saya juga diundang menjadi salah satu pembicara tentang pemberdayaan publik dalam kaitannya dengan semangat bela negara di Gedung Rindam Kodam III Siliwangi. Seru!


Maret 2017 – Saya diundang Mayjen TNI Cucu Somantri untuk mengahdiri acara serah terima jabatan baru beliau sebagai Panglima Kodam I Bukit Barisan. Eh ternyata ada Teh Rossa bernyanyi di sana, Sunda-Connection ternyata kuat dimana-mana… Yess!! Selamat bertugas Pak Cucu! Merdeka!


September 2016 – Saya diminta melatih pendidikan kilat inovasi tenaga listrik di SMK Negeri 1 Lubuk Pakam untuk para guru dan siswa SMK se-kabupaten Deli Serdang.


Bersilaturrahmi ke Walikota Medan Dzulmi Eldin, juga membahas peluang mengembangkan kegiatan peningkatan kompetensi warga Medan di bidang energi dan teknologi tepat guna.


Februari 2017 – Kembali saya diundang walikota Bengkulu Helmi Hasan untuk mengisi acara silaturrahmi bersama jajarannya dengan pembekalan materi pemberdayaan publik dan ketahanan energi. Acara yang hangat dan penuh akrab.


1         2         3